Belas kasihan pada kedua sisi adalah kewajiban Moral – pendapat Israel Berita

Haaretz|

Mengapa fokus pada anjing Senator Jacqui Lambies ringan komentar tentang laki-laki (OK jika Anda berbicara tentang alat kelamin laki-laki atau perempuan, hanya tidak bersikap jujur tentang hal itu publik tampaknya menjadi kritik konyol Ms Lambie), ketika kemunafikan mengerikan diarak setiap hari oleh Mr Abbott dan Ms Uskup begitu jelas? Tapi edisi MH17 dan yang berkaitan dengan Palestina dan pencari suaka yang terpisah adalah respon dari media. Minggu lalu di Twitter menanggapi kolumnis ini, The usia Nick OMalley yang menulis Uskup Anda brilian jenis sepotong mengatakan ia tidak bisa memiliki dijalin ke dalam cerita apa-apa tentang pencari suaka. Bagaimana tentang ini, Nick: Australias merangkul PBB pekan ini adalah berbeda dengan yang terus akan ke dari laporan-laporan PBB pada perlakuan terhadap para pencari suaka. Kematian penumpang MH17 adalah tragedi dan itu harus tercermin pada dan dukungan yang diberikan kepada mereka yang berduka.

Para pemimpin gagal untuk melihat korban | Air raksa

Jahweh memutuskan dia harus membantu keluarganya, setelah semua ayahnya telah hanya kehilangan istrinya 40 tahun dan sekarang juga menghadapi kesulitan keuangan karena kebijakan pembatalan. Dalam upaya untuk membantu, Allah set-up dan indiegogo account dengan satu-satunya tujuan membesarkan $5000 dari yang akan digunakan untuk memberikan ayahnya (Menteri pensiunan) liburan dari semua hed tangan mengerikan telah ditangani selama beberapa minggu. Cerita dan link ke halaman penggalangan dana kemudian diposting di Facebook melalui halaman Tuhan dengan keinginan tunggal yang jika itu bisa membantu mencerahkan hidupnya ayah hanya sedikit, maka itu bernilai ditembak. Orang-orang dari seluruh dunia yang disumbangkan untuk membantu ayah dewa.

Allah Facebook: Masterclass dalam hubungan manusia melalui Media sosial

Aku menulis mereka dengan hati yang berat seperti kejadian di Gaza selama beberapa minggu terakhir telah menegaskan keyakinan saya lama yang ada militer solusi untuk konflik Israel-Palestina. Konflik ini tidak konflik politik, tetapi itu adalah satu manusia… Teks lengkap juga tersedia untuk pelanggan & pengguna terdaftar. Klik di sini untuk berlangganan ($1 untuk 4 minggu pertama) atau login mendaftar dengan haaretz</p

Leave a comment